Kamis, 14 Agustus 2008

My Story Today

Cerita hari ini berawal dari jam 5.30am,daffa selalu ngebangunin tidur saya setiap hari. kebiasaan baru untuk dia slama sekolah baru-baru ini,stiap mandi pagi selalu harus sama AYAH!!.
stelah daffa skolah saya berangkat ke tempat kost bpk. semua berjalan lancar hari ini.apalagi sepanjang hari ini bpk sama saya ketawa-tawa membahas telur pitan yang dijual di bubur ayam kota.karena disana saya berlangganan dvd P.O.V hahahahaaaaa100x.....
besok siang saya jemput keenan avalokita kirana siahaan,di sekolah.
semoga hari besok,saya dapat melalui dengan tanpa halangan apapun. AMIEN.

2 komentar:

Rima Melati Siahaan-Adams mengatakan...

hahahahaha....1000x P.O.V ya Mas Joko???!!!!

Marcell Siahaan mengatakan...

Masssss!!! Hehehehe! Ditunggu posting-posting penuh 'gairah lainnya!! :)