Minggu, 16 November 2008

BAYANGMU

setip orang pasti punya masa lalu,baik yg indah,sedih,marah dll. kadang bayangan masa lalu melintas di pikiran kita,seperti meteor jatuh yg jarang sekali setiap orang bisa melihat.
masa lalu sy juga penuh dengan banyak cerita,yang paling menyiksa saya adalah masa lalu tentang...................................................
bayangan itu kadang datang disetiap lamunan saya. tapi mau gimana lagi,toh semua ini dia yang mengambil keputusan ini,jadi ya harus tanggung resikonya sendiri.
sebenarnya bukan bayangan dia yang menyiksa,tapi bayangan tentang..................................
dia yang bikin saya merasa berdosa selama ini,dan saya juga tidak tau dimana mereka berada sampai detik ini.seakan semua kenangan dulu lenyap ditelan perputaran waktu.
yang bisa saya lakukan cuma berdoa untuk mareka,semoga selalu sehat dan semua yg baik2.
proses itu amat menyiksa saya,sampai saya menemukan seorang perempuan yang sampai sekarang mau menemani dan mendampingi saya sebagai istri.
dariawal ketemu dia,tidak ada satu kebohonganpun yang saya ceritakan,sampai akhirnya dia berani menentang seluruh keluarganya yang pada awalnya mungkin tidak terima anak gadisnya diambil dengan status saya pada saat itu.
waktu terus berjalan,proses demi proses kehidupan juga kita lalui bersama. walaubanyak batu2 sandungan,tetapi kita lewati bersama dengan tabah.
kadang saya banyak bersyukur bisa mendapatkan istri seperti dia,tabah menghadapi semua cobaan hidup,setia,merawat saya dan anak walaupun kadang2 jadi over protektif,maaafff ya bun................ heee..hee.. apalagi kalau naluri semua perempuannya lagi keluar,cerewetttttt........tapi dengan begitu saya tau kalau semua itu wujud dari rasa sayang dia ke kita. udah gitu ditambah dengan sifatnya yang keras dlm bicara tegas tanpa basa-basi,untuk orang yang tidak kenal dia pasti akan tersinggung,dia paling tidak suka berbohong dan dibohongi.WALAUPUN kadang2 saya juga masih bohongin dia sedikit hiiii..hi...hi...200x.
intinya ; kita bisa lalui semua cobaan hidup ini dengan pasangan kita selama diantara kita berdua tidak saling berpisah,contohnya : kadang2 ada orang yang sudah menikah,tapi disaat konflik masih mengucap "ini punya gue,ini gue yang beli,itu punya loe,dll". rasa yang begitu yang menguatkan pondasi tembok pemisah antara kita dengan pasangan kita.
saya punya sedikit cerita,dulu pernah saya kesel dan marah,sampai2 saya membanting kipas angin berdiri yang ada di kamar tidur,waktu itu dia bilang "kenapa kamu banting kipas angin itu", terus saya bilang "kan ini aku yang beli,dari gaji hasil kerja sendiri", dia tidak kehabisan akalterus ngomong "emang siapa yang cuci seragam kerja kamu setiap hari???? bisa bersih sendiri gitu????", rasanya kaya disadarkan dari marah saya saat itu,dalam otak saya terpikir "bener juga neh si BIBI... ehh maaf "istri" maksud saya", berarti semua yang udah kita dapatkan,"JANGAN LUPA" ada peran pasangan kita di dalamnya.


MOTE : terimakasih pak..... besok saya dapat day off,walaupun dlm hati saya juga ga yakin.
terimakasih juga buat bu jasmine.... atas coffee starbuck nya yang enak.
terimakasih juga untuk mba nasi goreng yang putih n imut2,mugkin belum pernah di
STICKIY.....haaa.haaaa.haaaa..40x...

2 komentar:

Jenny Jusuf mengatakan...

Mampir, Mas Joko. Sudah sering main ke sini, tapi belum pernah meninggalkan jejak :-)

d i r a mengatakan...

bagus mas...
ringan tapi lumayan kena di hati