Senin, 03 November 2008

"FORGET"

setiap manusia mempunyai jalan cerita hidup yang berbeda sejak unur satu bulan dlm kandungan ibu kita,sampai tiba saatnya kematian mendatanginya.
kalau mungkin janin2 di dalam perut semua wanita yg sedang hamil bisa memilih,mereka pasti akan rebutan mencari orang tua yg terbaik dlm semua hal.
ketika bayi baru keluar dari rahim ibu,mereka tidak ada yang langsung menangis!! pasti ada jeda beberapa detik atau menit. kalau bersalin dengan dokter biasanya pantat bayi di tepuk,baru sang bayi menangis.
saya ingat cerita bapak saya,mungkin ini cuma mitos!! saat bayi belum menangis,dia sedang proses melihat memori semua tentang masa depannya,akan jadi apa,siapa pasangannya,berapa anaknya DLL. semua cuma dalam hitungan berapa detik sebelum dia menangis.
setelah dewasa si bayi2 ini,mereka punya sifat dasar yang semua manusia mempunyainya yaitu "SOMBONG dll".
maaf2... saya juga manusia biasa,jadi kadang2 sombong juga.... haa..ha200x..
sombong ini yang kadang2 membutakan manusia,yang akhirnya menganggap dirinya paling berguna dan berharga dibandingkan dengan manusia lainnya.
sombong itu bagaikan lumut,makin lama makin menebal!! pada akhirnya mereka tidak menyadari mereka juga membutuhkan orang lain!!!!!
contoh => ada sebuah keluarga yang memiliki rumah. suaminya berpenghasilan besar dan mampu mebeli apapun kebutuhan rumah tangganya. mereka setiap hari membuang sampah dari dapur mereka,apa mereka sadar kemana sampah2 itu pergi dari bak penampungan sampah yang ada di depan rumah mereka??????????
betapa berjasanya tukang sampah yg setiap pagi mengambil sampah2 mereka.
apa terpikir oleh si pemilik rumah,kalau tukang sampah tersebut sakit atau bahkan meninggal dunia???!!!. sampah2 itu makin menumpuk setiap hari dan makin membusuk ditempatnya.
apa mau sang tuan rumah menyentuh sampah2 yang sudah bau bahkan keluar "belatung2"?????????
kesimpulan cerita saya adalah,semua orang didunia ini pasti bermakna buat orang lain.tapi kadang kita tidak menyadarinya!!.
saya juga harus banyak belajar lagi tentang segalanya,minimal bersikap baik dan menghargai orang2 disekitar kita dulu,nanti kalau lavelnya sudah "exspert"( GAME kali)...baru berbuat baik lebih luas lagi.
NOTE: terimakasih buat tukang bakso CUANKI ligar nyawang,kalau tidak ada dia sy lapar!!!

terimakasih yang sebesar-besarnya untuk mobil2 di tol yang sudah saya salip,maaf saya lakukan
karena ga tahan pengen buang air kecil... HAAA...HAAA...

mohon maaf pak... kalau td sy agak kampungan bawa bang RANO...... :-0

2 komentar:

The-Tao-of-Marcell mengatakan...

Jangan takut! Saya terima dengan lapang dada karena kebetulan saya juga pengen kencing :)

musliawaty on the net mengatakan...

ceritanya seru saya suka n yang lebih membuat saya takjub telepati dlm cerita mantaf..............